Langkah-langkah atau Cara menggunakan Whatsapp di Laptop atau PC

Home / Langkah-langkah atau Cara menggunakan Whatsapp di Laptop atau PC
whatsapp di desktop

whatsapp di desktop, WA di PC, WA di laptop

whatsapp di desktop

whatsapp di desktop

Setelah penantian sekian lama akhirnya para pengguna Mesenger Whatsapp sekarang bias menggunakan Whatsapp di laptop atau PC mereka. Pada tanggal 21 Januari Pendiri Whatsapp telah mengumumkan bahwa Whatsapp sudah bisa digunakan di melalui Browser Google Chrome. Untuk Browser lainya akan segera menyusul
Whatsapp desktop merupakan ekstensi dari Whatsapp ponsel sehingga tidak perlu di install tersendiri. Dengan cara ini diharapkan kenyamanan bagi pengguna whatsapp. Dengan whatsapp desktop kelelahan jempol saat mengetik pesan panjang dapat dihindari dan tentu membuat lebih asyik saat mengetik pesan dan menghindari salah ketik (typo).
Berminat menggunakannya ? berikut langkah-langkahnya :
1. Perbaharui versi Whatsapp menjadi versi terbaru
2. Pada menu whatsapp Setting akan muncul menu whatsapp web. Tap whatsapp web kemudian akan muncul perintah untuk mengunjungi https://web.whatsapp.com
3. Buka Browser Google Chrome dan masuk ke https://web.whatsapp.com
4. Akan muncul sebuah QR code , lakukan scanning dg ponsel dengan pilihan whatsapp web. Secara otomatis browser akan beralih ke menu pembicaraan yang ada di ponsel kita.
5. Jika ingin menutup klik log out di whatsapp desktop. Dari sini juga bias kembali ke menu whats app web di ponsel
Yang menarik dari pembaruan ini, whatsapp versi desktop hanya bias digunakan oleh selain OS IOS (Apple). Biasanya Apple selau mejadi OS pertama bagi pelancuran aplikasi popular. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa hal ini disebabkan pembatasan tertentu yang dilakukan pihak Apple .