Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung Besar

Home / Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung Besar

Berada di rumah sebagai seorang ibu rumah tangga tidak menghalangi untuk menjalankan bisnis dan meraih kesuksesan. Tentu saja sebaiknya para ibu rumah tangga memilih bisnis yang bisa dikerjakan di rumah sehingga perhatian kepada keluarga tidak terpecah. Nah, salah satu bisnis ibu rumah tangga modal kecil untung besar adalah bisnis berjualan makanan ringan atau camilan.

Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung besar

Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung besar

Para ibu rumah tangga bisa memasarkan makanan ringan atau camilan ini di sekitar lingkungan rumah, menitipkannya pada warung-warung makanan di dekat rumah, ataupun menitipkannya di kantin-kantin sekolah. Makanan ringan seperti emping jagung dan marning jagung tak pernah sepi dari permintaan karena harganya yang cukup terjangkau dan rasanya yang tak kalah lezat dengan makanan ringan lainnya.

Salah satu penyedia produk-produk makanan ringan dari bahan dasar jagung adalah Sinar Pelangi  yang berada di Pekapuran Tapos, Depok. Usaha dagang yang sudah beroperasi sejak 1990 ini memproduksi sendiri emping jagung dan marning jagung dengan brand Pelangi. Produk-produk brand Pelangi ini sudah dikenal di berbagai pelosok negeri. Selain makanan ringan berbahan jagung, Sinar Pelangi juga memproduksi makaroni balado, opak singkong, dan kacang kedelai.

Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung besar

Bisnis Makanan Ringan, Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Untung besar

Saat ini Sinar Pelangi membuka peluang lebar bagi para ibu rumah tangga yang ingin ikut memasarkan produk-produk mereka. Peluang ini tentunya bisa menjadi peluang bisnis ibu rumah tangga modal kecil untung besar.

Dengan memanfaatkan tawaran peluang ini, para ibu rumah tangga tidak perlu repot memproduksi dan mengemas makanan ringan sendiri. Para ibu rumah tangga cukup memasarkan produk-produk makanan ringan yang sudah siap dipasarkan. Modal yang harus dikeluarkan tidaklah besar namun berpotensi menghasilkan keuntungan dengan margin keuntungan hingga 40%.

Tak hanya menjalankan bisnis ini sendiri, anggota-anggota keluarga lainnya pun bisa dilibatkan pada bisnis ibu rumah tangga modal kecil untung besar ini. Misalnya saja dengan melibatkan anak-anak. Dengan cara ini, secara tidak langsung para ibu rumah tangga sudah memperkenalkan dunia bisnis kepada anak-anak sejak usia dini.

 

Info dan Order Please Contact :

Suyenti

Wa/hp 087883012333
Pin bbm 7E750449
Instagram Yentipelangi_jagungempin